Bupati Bone Bantu Korban Kebakaran Bersama Komunitas Jip Club

 
Rumah panggung yang ludes terbakar di Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur. (Foto: Bonepos)
BONE -
Sejumlah anggota komunitas yang tergabung  Indonesia Off-Road Federation (IOF) Bone bersama Bupati Bone, DR.H.Andi Fahsar Padjalangi mendatangi tiga lokasi korban kebakaran. Sabtu,29 Agustus 2015 lalu.

Komunitas jeep ini mendatangi lokasi kebakaran sembari memberikan bantuan kepada para korban, berdasarkan pantauan ada tiga lokasi yang didatangi komunitas jeep ini, diantaranya, adalah Jl. Kh Syamsuddin Kelurahan LonraE, jl Pramuka lama Kelurahan Masumpu dan Boarengnge.

Turut bersama dalam penyerahan bantuan tersebut, Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya dan Dandim 1407 Bone,  Letkol Inf Andi Edy Mappa

Ketua Bone Jip Bone, Sudirman mengatakan bahwa ini wujud kepedulian kami. Dan kami selalu berusaha berbagi diantara warga bone.

Terpisah Bupati Bone, DR.H.A.Fashar juga pembinaa Jeep Club mengungkapkan kita selalu berbagi dan peduli dengan sesama, utamanya yang mengalami musibah.

Sekedar diketahui, dalam waktu sepekan terakhir ini kebakaran menjadi momok bagi warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Pasalnya sudah beberapa rumah ludes terbakar, bahkan menewaskan seorang warga. (Yus/Bugis Warta)
Diberdayakan oleh Blogger.