Nongkrong di Taman Bunga, Warga Sinjai Ditikam OTK

Ilustrasi (Int/Google)
Boneterkini.com - Sulfikar yang bekerja sehari-hari sebagai buruh bangunan tak pernah menyangka jika dirinya akan menjadi korban kekerasan oleh sekelompok orang yang tak dikenalnya. Selain diberi bogem mentah, Sulfikar juga ditikam badik di bagian punggungnya.

Kejadian tersebut saat ia bersama rekannya sedang menikmati udara malam di Taman Kota (taman bunga) Watampone, di Jl Petta Ponggawae, Sabtu (19/09/2015) dini hari tadi.

Usai kejadian, korban yang merupakan warga Kelurahan Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat ditemui oleh awak media, Sulfikar menceritakan, saat sedang asyik nongkrong di taman bunga, tiba-tiba ia didatangi 6 orang yang tak dikenalnya. Sebelum korban dihajar dan ditikam, para pelaku terlebih dahulu menanyakan asal usul korban.

"Para pelaku bertanya kepada saya. Kamu orang mana. Saya jawab, orang Sinjai. Mereka langsung memukul dan menikam saya",  kata Sulfikar sambil meringis kesakitan.

Sementara itu, hingga kini para pelaku belum diketahui identitasnya. Karena usai beraksi, para pelaku melarikan diri.

Aparat Kepolisian Resort Bone sudah menangani kasus kriminal itu, serta mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti lainnya untuk menangkap pelakunya. (Bt)
Diberdayakan oleh Blogger.