Pesawat Belum Ditemukan, Keluarga Pilot Aviastar di Bone Histeris

BONETERKINI.com - Rumah keluarga pilot pesawat Aviastar, Kapten Iriafriady, yang berada di Jl Pisang Baru, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone saat ini mulai didatangi oleh sejumlah sanak keluarga.

Dari pantauan Boneterkini.com, terlihat keluarga Iriafriady, tak bisa menahan tangis karena hingga kini belum ada kejelasan keberadaan pesawat yang hilang kontak (lost contact) pada Jumat (2/10/2015) sekira pukul 14.36 wita, atau 11 menit setelah lepas landas dari Bandara Andi Djemma Masamba Luwu Utara, dengan tujuan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Ahusna, salah satu kerabat sang pilot tersebut terlihat menangis histeris. Dia berharap agar Kapten Iriafriady, yang gemar memakan tape dan ikan kering tersebut dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat beserta penumpangnya. "Semoga dia (Kapten Iriafriady) segera ditemukan dengan selamat," kata Ahusna, Minggu (4/10/15).

Sekedar diketahui, pilot pesawat Aviastar, Kapten Iriafriady berasal dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Namun ia bersama istri dan anaknya sudah menetap di Papua, dan sudah lama bergabung di perusahaan penerbangan PT Aviastar Mandiri. (Bt/PS)
Diberdayakan oleh Blogger.