25 BABINSA IKUTI PENDIDIKAN REGULER KHUSUS



BONETERKINI.COM,- BONE- TNI AD dari jajaran Korem 141/Toddopuli melakukan Kegiatan Pendidikan Pembentukan Reguler Bintara Khusus di Stadion Lapatau Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Selasa 28/2/2017.

Sedikitya 25 Bintara Pembina Desa BABINSA yang mengukuti pendidikan khusus tersebut, karena kegiatan ini merupakan tahap untuk kenaikan pangkat, dijajaran Komando Resort Militer KOREM 141 Toddopuli.

Setelah melakukan Pendidikan Khusus ini semua Prajurit yang berhasil lolos akan menyandang Pangkat Sersan Dua (Serda) ketika memasuki masa purna bakti.

"Ini merupakan Kesempatan bagi para Babinsa  untuk naik pangkat dari kopral jadi sersan dua (serda)" tutur Mayor Inf. Mansur.

Kajasrem 141/Tp Kapten Inf Nono dan Lettu Caj Hermandus dari tim aswas Mabesad Menekankan agar dalam pelaksanaan kegiatan di harapkan seluruh personil menjaga faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.

"Kegiatan yang di lakukan meliputi garjas A lari 3200 meter dan garjas B pul up, push up, sit up dan sutelran setelah itu dilanjutkan postur tinggi dan berat badan"ungkapnya

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.