Belajar Berenang Pelajar Ini Malah Tenggelam



BONETERKINI.COM.-Salah seorang pemuda asal desa Belle Kecamatan Kahu yang hendak berenang malah tenggelam di bendungan sungai desa sanrego Kecamatan Kahu Kabupaten Bone Sabtu, 25/3/2017 sekira pukul 12 siang tadi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun boneterkini.com pemuda tersebut bernama Syahril (17) warga desa Belle Kecamatan Kahu, dia merupakan seorang siswa Sma Negeri 1 Kahu Bone.

Kapolsek Kahu Akp. Moh.Fadil yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dimana Syahril bersama dengan teman kelasnya ke bendungan untuk berenang.

"dari informasi temannya dia kebendungan dengan enam orang temannya berenang, sekitar 20 menit syahril langsung tenggelam,"kata akp Fadil

Lebih lanjut dia menejelaskan awalnya korban sempat ditolong oleh temannya, namun karena capek sehingga korban terlepas dan tenggelam kemudian temannya berteriak minta tolong.

"korban berhasil ditemukan oleh tahang warga setempat sekira pukul 12:00 wita tadi namun sudah tak bernyawa,"tambahnya

Korban sempat dilarikan ke puskesmas Kahu oleh Kapolsek untuk dilakukan pemeriksaan, namun setelah diperiksa korban tidak mengalami luka kekerasan hanya hidung yang tersumbat pasir halus. 

Kini Jenasah korban telah dipulangkan ke rumah duka untuk disemayamkan.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.