Bupati Bone Ahli Dalam Mendayung Sampan



BONETERKINI.COM,-   Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalngi ternyata tidak hanya hebat dalam memimpin Bone nemaun juga ahli dalam mendayung sampan.

Hal tersebut diperlihatkan saat usai membuka secara resmi kegiatan lomba mendayung diatas perahu sampan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bone di Sungai Beranjangan Kelurahan Jeppe'e  Kecamatan Tanete Riattang Barat Rabu, 29 Maret 2017.

Saat ditemui Andi Fahsar mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat menghibur masyarakat bone dalam meneyemarakkan hari Jadi Bone ke -687.

"ini sangat menarik dan menghibur, sekalian ajang rekreasi juga, dan mungkin kegiatan seperti ini bisa sering dilakukan untuk mencari atlet porda kedepan," ujarnya.

Usai membuka secara resmi tersebut Andi Fahsar mencoba adu kecepatan dengan mendayung sampan hingga finis bersama ketua DPRD dan Sekda Bone Serta Perwakilan dari Korem 141 Toddopuli.

Ternyata Andi Fahsar ahli dalam mendayung dan mampu mengalahkan lawannya hingga garis finis, sementara Sekda Bone Andi Surya Darma dan Ketua Dprd Andi Akbar Yahya kewalahan hingga sampan yang ditumpangi terbalik.

Berdasarkan pantauan boneterkini.com, ratusan masayarakan antusias menyaksikan lomba tersebut.

Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta dari unsur Kepala Skp/Tni/Polri serta seluruh Camat sekabupaten Bone.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.