BUPATI BONE AKAN HADIRI PELANTIKAN PENGURUS KARANG TARUNA

Pengurus Karang Taruna Bone saat bertmu dengan Bupati Bone

BONETERKINI.COM,- Jelang pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Bone Sulsel, Ketua karang Taruna Bone Andi Erwin Terwo melakukan pertemuan dengan Bupati Bone DR. H A. Fahsar M Padjalangi di Kantor Bupati Bone Selasa, 7 maret 2017

Sejumlah Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bone membicarakan kesiapan pelantikan serta kesiapan Bupati Untuk  menghadiri acara pelantikan tersebut  yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Pemuda di Jalan Kawerang Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone

Ketua Karang Taruna Bone Andi Erwin Terwo saat di temui wartawan boneterkini.com  mengatakan kalau saat ini pihaknya sementara melakukan seluruh persiapan pelantikan.

"alhamdulillah persiapan sudah berjalan sudah 90 %, sekarang sisa persiapan tekhnis," kata Erwin

Lebih lanjut kata dia, setelah pertemuan dengan orang nomor satu di Bumi Arung Palakka siang tadi, Bupati Bone Andi fashar siap mengahadiri pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Bone, dan juga nanti akan dihadiri oleh sejumlah pengurus Karang Taruna Sulsel.

Sekedar diketahui pengurus Karang Taruna periode 2016-2021 baru akan dilantik dan dikukuhkan pada 20 maret mendatang setelah melakukan musyawarah pada 29 Mei 2016 lalu. 

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.