Bupati dan Wakil Bupati Bone Jadi Rebutan Selfie



BONETERKINI.COM,- Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M. Padjalangi dan Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle MM menjadi rebutan selfie oleh masyarakat Bone disetiap moment acara, seperti yang terlihat pada acara karnaval sapi yang diselenggarakan di terminal Petta Ponggawae kamis (23/3).

Sosok pasangan Tafaddal ini memang diketahui sangat akrab dengan masyarakat, sehingga masayarakat Kabupaten Bone saling rebutan untuk foto selfie dengannya.

Hal demikian juga menandakan kalau hubungan Bupati dan Wakil Bupati Bone saat ini masih baik baik saja dan tetap kompak apalagi menjelang Pilkada Bone 2018 mendatang. 

Salah seorang warga Kelurahan Tanete Riattang Barat Ahmad (39) yang ditemui boneterkini.com mangatakan salut kapada Bupati Bone yang sangat merakyat.

"saya salut dengan kepemimpinan beliau, karena puang baso tidak  pernah menutup diri terhadap masyarakat, setiap ada acara saya lihat warga berebut untuk foto bersama," kata ahmad kepada boneterkini.com usai shalat jumat 24/3/2017 siang tadi.

Labih lanjut Ahmad juga menuturkan bahwa sosok pemimpin yang seperti inilah yang selalu didambakan masyarakat, sosok pemimpin yang akrab dengan rakyat, dengan hal ini masayarakat bisa lebih dekat dengan bupati dan menyampaikan aspirasinya,'' tambahnya

Sementara itu salah seorang pengamat politik yang namanya enggan dimediakan mengatakan kalau dari hasil pengamatannya, apabila Bupati Bone masih menggandeng wakilnya pada pilkada mendatang maka menurutnya dia masih sulit terkalahkan.

"saya sering melihat pak bupati sering satu mobil dengan wakilnya dalam menghadiri suatu acara, maka saya rasa pasangan Tafaddal jilid 2 masih sulit untuk dilengserkan, apalagi dengan melihat keduanya sangat akrab dengan masayarakat," kata dia

Lebih lanjut dia mengatakan hal demikian tentu tidak mengubah niat dan semangat bagi para pasangan calon yang akan menantangnya kedepan, "yang jelas kita sebagai masyarakat tentu selalu menginginkan pemimpin yang baik dan bijak yang bisa membuat daerah kita semakin maju,"tutupnya

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.