DUA JAM DI GUYUR HUJAN KOTA BONE TERENDAM BANJIR

Dua jam di guyur hujan Jalan Sukawati tergenang air

BONETERKINI.COM,-  Dua jam pasca diguyur hujan sejumlah wilayah di kota watampone tergenang air, seperti dari hasil pantauan bonetrkini.com di jalan sukawati Kelurahan Macege Kecamatan Tantete Riattang Rarat sabtu siang 4/3/2017.

Menurut salah seorang warga yang berada di wilayah tersebut Husneini (41), di sekitaran wilayah tersebut kerap terjadi banjir ketika di guyur hujan deras, apalagi di wilayah ini pusat pertokoan.

"diwilayah sini sudah sering terjadi banjir, karena selokan tertutup oleh sejumlah bangunan, mana lagi tempat ini memang rendah"kata Husneini

Salah satu pemerhati lingkungan Irwan yang dikonfirmasi mengatakan banjir terjadi diakibatkan juga dari saluran yang tersumbat. 

"Saluran pembuangan tersumbat akibat sampah dibuang sembarang tempat, warga sebagian memang terkadang tak sadar akan himbauan pemerintah terkait pentingnya drainase"kata Irwan

Berdasarkan pantauan genangan air tidak hanya terjadi di Jalan Sukawati, tapi juga terjadi di sejumlah ruas jalan seperti Jalan, Arif Rahman Hakim, Kompleks Eks, Pasar Sentral, Lokasi Pedangang Kaki Lima, Jalan Ahmad Yani dan juga Jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo.

admin : boneterkini.com





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.