Bis Ini Tebalik, Saat Hindari Korban Kecelakaan



BONETERKINI.COM,- Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Tiattang Timur Bone 19/3/2017

Kecelekaan tersebut ditimbulkan saat sepeda motor yamaha Dengan Nopol DD 6007 AP yang dikendarai oleh Anggota Polres Bone Suryadi (34) bergerak dari arah barat menuju timur menabrak sebuah becak yang bergerak dari arah yang sama.

Dari informasi yang berhasil dihimpun boneterkini.com, pengendara becak tersebut dikendarai oleh amirudin (60) yang memuat penumpang Minatang (50) Irt keduanya warga Jl.Husein Jedawi Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Kanit Laka Polres Bone Ipda Siswanto yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dimana pengendara motor adalah anggota polres bone.

"iya itu anggota polri, menabrak tukang becak, kemudian terseret sekitar 20 meter dari titik tabrakan, sedangkan becak terseret 10 meter,"terang Ipda Siswanto

Lebih lanjut kata dia, suriyadi mengalami luka serius dan langsung dilarikan kerumah sakit umum tenriawaru bone beserta 2 korban lainnya.

"suryadi di rawat di RSUD tenriawaru, rencananya akan dirujuk ke makassar, sementara 2 korban lainnya mengalami luka robek di bagian alis, punggung, dan betis, dan masih dirawat di Rumah Sakit Umum Bone"jelasnya

Saat tabrakan antara sepeda motor dan becak, kemudian sebuah Bis dari kendari sulawesi tenggara yang bergerak dari timur menuju barat langsung membanting kendaaraannya untuk menghindari kecelakaan tersebut, namun sayangnya Bis tersebut malah terbalik hingga ke got.

"bis tersebut kecelakaan tunggal karena menghindari korban yang berada dijalan,sehingga bis tersebut ikut terbalik"tambah siswanto

Diketahui bis tersebut memuat empat penumpang, dan semuanya hanya mengalami luka ringan dan sementara juga masih dirawat di rumah sakit umum.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.