Ibu-Ibu Persit Gelar Lomba LIine Dance Dalam Rangka Peringati HUT Persit Ke-71


BONETERKINI.COM,- Dalam rangka memperingati HUT Persit ke 71 Ibu-ibu persit dari jajaran Korem gelar kegiatan lomba Line Dance di Lapangan Tennes Korem 141/Toddopuli jalan Jend. Sudirman Kelurahan Manurungnge Kab. Bone Senin, 6/3/17

Danrem 141/Toddopuli Kolonel Kav Yotanabey A.M,. M.Def.,S.T dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Line Dance ini  bertujuan untuk mengakrabkan para ibu-ibu persit di jajaran korem

"kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih kekompakan dalam melaksanakan kegiatan sehingga ibu-ibu tetap sehat dan gesit untuk mendukung tugas suaminya. Tegas Kapenrem 141/Tp.

Tidak hanya itu, juga ada kegiatan lain yang dilakukan seperti  Lomba Volley Ball dan Tennes, dan untuk juri dari Lomba Line dance tersebut yakni Reni Sulastri dari dinas Kesenian Kab. Bone dan Mila Aliyas dari Sanggar Mila Kab. Bone.


Lomba Line Dance ini diikuti oleh ajaran korem yaitu  Kodim Bone, Kodim 726 Tamalate Bulu Jaya, Kodim Soppeng, Kodim Wajo,  Kodim Selayar, Kodim Jeneponto, Kodim Gowa, Kodim Sinjai, dan Kodim Maros. 

"perayaan Ulang tahun Persit kali ini berlangsung cukup meriah karena kami bisa terhibur dengan diadakannya Lomba Line dance" kata Tenri salah satu Ibu Persit yang di temui di sela-sela kegiatan.

Adapun yang menjadi pemenang Lomba Lone dance tersebut adalah Juara I Disjan A (Ajen, Pom dan Hub), Juara II Kodim 1423 Soppeng dan Juara III  Makorem 141 TP.

Penulis  : Aulia Hasbullah Mahasiswa KKLP Stain Watampone
Editor    : admin. boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.