Laskar Arung Palakka Gelar Kerja Bakti



BONETERKINI.COM,- Sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada daerah, Organisasi Kepemudaan (OKP) Laskar Arung Palakka menggelar kegiatan Bakti Sosial di Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang Barat, Sabtu 18 maret 2017.

Dalam Kegiatan tersebut Laskar Arung Palakka melibatkan unsur TNI, Polri, sejumlah penggiat LSM dan siswa. Dan sejumlah tempat yg disasar adalah seputaran Jl. Buton, Jl.Besse Kajuara, Jl Sulawesi dan Jl. Andalas.

Ketua Laskar Arung Palakka Andi Akbar yang dikonfirmasi mengatakan, kegiatan baksos tersebut adalah merupakan bentuk atas kecintaannya kepada daerah sekaligus mewujudkan Visi Misi Bupati Bone, yaitu Bone sehat, cerdas dan sejahtera.



"Ini wujud partisipasi kami untuk melihat bone bebas sampah, apalagi menyambut HUT Bone ke 678," tegas andi akbar , ketua laskar arung palakka

Terpisah Lurah Jeppe'e Andi Sahabudin, S.Sos mengapresiasi dan salut terhadap kegiatan yang dilaksanakan Laskar Arung Palakka.

"saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena ketika bone bersih dari sampah tentu ini akan menciptakan kenyamanan dalam melaksasankan aktivitas sehari hari kita"Kata Andi Abu

Dia juga berharap kepada setiap masyarakat agar bisa melakukan hal yang sama di daerah masing-masing untuk menciptkan Kabupaten Bone yang bersih, indah dan nyaman.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.