Norman Kamaru Akan Berperan Antagonis Pada Film Pamanca The Movie.


BONETERKINI.COM,- Film yang bergenre Epik Histori dengan judul Pamanca The Movie yang direncanakan akan tayang pada Desember mendatang ini dibintangi artis nasional salah satunya adalah Norman Kamaru.

Norman Kamaru yang memiliki karir sempat meningkat beberapa tahun lalu stelah video yang di Upload di Youtube dengan lipsing lagu india Chaiya chaiya kini banyak dilirik oleh Produser produser film sperti Galesong Films, dan dalam Film Pamanca The Movie ini nantinya dia akan berperan antagonis.

Saat datang ke Bone untuk yang pertama kalinya Norman mengakui kalau orang Bone itu ramah ramah dan makanannya enak, tetapi karena dia keseringan makan yang pedas pedas maka dia harus menyesuaikan diri.

"di film ini nanti akan bercerita tentang pedagang dari cina berdagang ke sulawesi,kita juga sengaja di datangkan untuk menghibur sekaligus menjadi motivator untuk peserta casting besok"ujar Norman saat ditemui di salah satu cafe di bone  Rabu 15/3/2017

Sementara juru bicara film Pamanca The Movie Andi Iwan yang juga merupakan putra Bone memang sengaja mengupayakan agar Bone menjadi salah satu wilayah casting untuk mencari pemeran pada film ini.

"saya memang berusaha untuk melakukan casting disini, karena Bone merupakan daerah yang salah satunya memiliki budaya yang cukup kental dan salah satu daerah kerajaan di Sulawesi"tetang Andi Iwan.

Lebih lanjut kata dia Putra Putri Bone memang sangat diharapkan ada yang bisa lolos jadi pemeran di film ini untuk bermain bersama Tokoh dunia seperti Jackie Chan dan Jet lee, dan tentu ini merupakan kebanggan besar untuk daerah.

"saya sangat berharap ada putra terbaik bone yang bisa lolos, karena bone adalah aalah satu daerah yang memiliki ciri khas kerajaan"harapnya

Sementara bukan hanya Norman Kamaru yang sengaja di datangkan ke Bone melainkan juga mendatangkan Gede Bagus yang dulu merupakan salah satu kontestan X-Factor dan beberapa artis lain.

Saat berada di Bone Norman Kamaru dan Juga Gede Bagus dapat undangan manggung di salah satu cafe yang ada di Bone, dan saat usai manggung para pengunjung cafe memanfaatkan moment untuk foto bersama.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.