OKNUM PENYANDANG DISABILITAS KEMBALI MENDAPATKAN PELECEHAN SEKSUAL

Ilustrasi

BONETERKINI.COM,-  Pelecehan seksual terhadap oknum penyandang disabilitas kembali terjadi dibone, kali ini korbannya adalah NP (33) warga asal Desa Lea Kecamatan tellu Siattingnge Kab. Bone.

Menurut keterangan NP saat mendatangi Mapolsek Tellu Siattingnge  dirinya diperkosa oleh Ippan Alias Dai Bin H. Marsuki (26) warga asal Kecamatan Cenrana 1 maret 2017 lalu.

Dihadapan polisi dia menceritakan kronologis kejadiannya dimana pada saat  itu pelaku menelpon korban untuk turun dari rumahnya dengan alasan ada yang penting mau di sampaikan.

Ketika korban sudah berada di bawah pelaku langsung menarik tangannya ke belakang rumah korban dan memaksa untuk melakukan hubungan layaknya seorang suami isteri.

Korban yang diketahui cacat fisik tak mampu berbuat banyak, dan setelah pelaku melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku langsung berlari ke perahunya kemudian meninggalkan korban.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko saat di konfirmasi diruangannya Jumat sore 3/3/2017 membenarkan kejadian tersebut.

"benar, korban salah satu penyandang disabilitas, dia pincang kasian pada saat berjalan, saat ini berdasarkan koordinasi dari kapolsek pelaku belum di tangkap sementara masih dalam pengejaran"Ungkap AKP Harjoko

Sementara Kapolsek Tellu Siattingnge AKP Rahman yang coba dikonfirmasi melalui telpon namun Telponnya berada diluar jangkauan.

admin : bonetrkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.