Anggota Polisi Tewas Usai Main Tennis


BONETERKINI.COM,- Salah seorang  anggota Polisi tewas setelah usai main Tennis DI lapangan Tennis Makorem Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Manurungnge Kecamatan tanete Riattang Bone, Jumat 17/3/17 sekira pukul 17.30 wita



Dari informasi yang dihimpun boneterkini.com anggota Polisi tersebut bernama  RISWAN Bin SAKARIA (50) yang berpangkat Aiptu Anggota Dit Lantas Polda Sulsel yang tinggal di Asrama Polisi Tallo Kecamatan Tallo Kota Makassar.



Sumber Polres Bone yang berada di lokasi kejadian saat dikonfirmasi mengatakan Awalnya korban sedang bertanding pada Kejuaraan Tennis Terbuka Bupati CUP 2017 di lapaangan Korem 141 Toddopuli



"korban selesai bertanding kemudian dia duduk di pinggir lapangan istirahat sambil melepas baju, setelah itu dia langsung pinsan akhirnya terjatuh ke lantai" ujar sumber Polres Bone yang turut menyaksikan pertandingan



Korban yang terjatuh pingsan langsung di evakuasi oleh  tim medis dari Panitia Pelaksana kegiatan dan langsung memeriksa korban dan mencoba memberikan pertolongan pertama dengan bantuan pernafasan tetapi korban tak sadarkan diri juga, akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit M. Yasin di Jalan jendral Sudirman.



Dokter rumah sakit M. Yasin setelah memeriksa korban menyatakan korban tewas saat  diperjalanan menuju rumah sakit, dan dari informasi yang di peroleh korban memiliki riwayat penyakit hipertensi, dan penyakit jantung kronis, dan diduga akibat kematian korban karena penyakit yang di idapnya.



"setelah diperiksa oleh dokter dan dinyatakan meninggal, jenasah korban langsung dikembalikan ke makassar sekitar pukul 18:30 wita dengan menggunakan ambulans untuk di semayamkan"kata salah seorang panitia pelaksana.



Terpisah Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Tennis Terbuka Bupati CUP 2017 Andi Surya Dharma yang juga merupakan Sekertaris Daerah Kabupaten Bone saat ini belum berhasil dikonfirmasi lantaran telpon seluler miliknya sedang sibuk.



Sementara jenasah korban sedang dalam perjalanan Menuju rumah duka di Aspol Tallo kelurahan Tallo Kecamatan Tallo Kota Makassar dengan menggunakan Ambulans daerah bersama dengan istri korban.


admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.