PELANTIKAN KAHMI BONE AKAN DIHADIRI AKBAR TANJUNG

Dok : Akbar Tanjung

BONETERKINI.COM,-  Pelantikan pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan akan menghadirkan mantan Ketua PB HMI yakni Akbar Tanjung.

Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Kahmi Kabupaten Bone Abdul Rahman kepada boneterkini.com jumat 3/3/17, dan di ketahui pelantikan tersebut akan di selenggarakan pada selasa 14 maret mendatang.

"awalnya kami rencanakan di aula  rujab. tapi penasehat Kahmi/Bupati bone akan mengalihkan dipelataran rujab dengan  menggunakan baruga panggung, karena dikhwatirkan aula tidak bisa menampung tamu undangan" kata Rahman 

Mengingat Akbar Tanjung adalah Tokoh Nasional dan senior HMI. tentu seluruh kader-kader HMI juga tidak mau ketinggalan dan sekedar diketahui  jumlah kader HMI di Bone mencapai ratusan orang. 

"kehadiran beliau sebagai tamu kehormatan, dan untuk persiapannya sendiri alhamdulillah sudah rampung 80%" tambah rahman

Terpisah Ketua KAHMI yang terpilih Andi Herman Sampara yang dikonfirmasi bebrapa saat lalu juga telah memastikan kedatangan Akbar Tanjung.

"Insya Allah akbar tanjung siap hadir di bone. dan kesiapan kita disini juga sudah siap untuk dilantik di aula lateariduni kompleks rujab bupati bone"tutur Ketua Kahmi terpilih ini.

Berdasarkan informasi yang di himpun sedikitnya 80 pengurus KAHMI Bone yang akan dilantik di Pelataran Rumah Jabatan Bupati Bone, dan akan dihadiri oleh komponen masyarakat yang terdiri dari pengurus KAHMI Bone, Muspida, SKPD, Para Camat, dan sejumlah Ormas/OKP. 

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.