Pohon Tumbang Akibatkan Arus Lalu Lintas Macet


BONTERKINI.COM,- Akibat cuaca buruk disertai hujan sebuah pohon besar tumbang di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan masumpu Kecamatan Tanete Riattang Selasa Malam 14 Maret 2017 Sekira pukul 18:30 Wita.

Menurut salah seorang warga setempat Basir 39 yang baru saja pulang dari sholat di Mesjid, kalau kejadiannya baru saja terjadi.

"baru-baru saja terjadi pak, karena pas saya kemsjid tadi sholat magrib pohonnya belum tumbang, tapi memang sudah kelihatan mau jatuh"tutur Basir.

Pohon yang tumbang tersebut diperkirakan berdiameter 20,15 cm yang melintang hingga menutup jalan sehingga membuat arus lalu lintas sempat macet panjang, para pengendara roda 4 lebih memilih memutar arah daripada harus menunggu.

Sementara Hingga berita ini diturunkan Masyarakat setempat sedang berupaya mengevakuasi pohon dan pihak BPBD Bone belum datang kelokasi tumbanngya pohon tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun hal ini tentu membuat masyarakat was-was karena tentu ini membahayakan keselamatan pengendara, apalagi berdasarkan pantauan masih banyak pohon besar dan sudah tua yang masih berada dijalan di sekitaran kota watampone.

"saya berharap kepada pemerintah daerah khususnya Instansi terkait agar memperhatikan titik titik pohon besar yang masih berada di wilayah perkotaan agar bisa di pangkas, ini demi keselamatan para pengguna lalu lintas,"harap seorang pengendara motor Ahmad

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.