PULANG KAMPUNG, AKBAR FAISAL PERBAIKI MASJID DAN LAPANGAN SEPAK BOLA DI WAJO

PULANG KAMPUNG, AKBAR FAISAL PERBAIKI MASJID DAN LAPANGAN SEPAK BOLA DI WAJO

Kamis, 02 Maret 2017,
Akbar Faisal saat melakukan reses di kampung halaman  Kab. Wajo
BONETERKINI.COM, WAJO,-  Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Akbar Faizal, mengunjungi kampung halamannya di Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Kamis, 2 Maret 2017.

Kedatangan Akbar ini kampung halamannya masih dalam rangkaian reses anggota DPR yang dilakukannya selama 3 hari berturut-turut yakni di Kabupaten Pangkep, Barru, Kota Pare-Pare, Wajo dan berakhir di Soppeng. 

Akbar Faisal Selain turun menyapa masyarakat, dia juga memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memperbaiki lapangan sepak bola di Desa Ballere yang kondisinya kurang diperhatikan.

"Saya ini putra daerah Wajo yang tumbuh di Keera. Sebagai anggota DPR, saya telah mengadvokasi kepentingan masyarakat dari seluruh Indonesia, namun saya tetap tak boleh berlaku seperti kacang lupa kulit", tutur Akbar di hadapan warga di lapangan sepak bola Ballere,

Akbar sendiri berharap, jika sudah diperbaiki kelak lapangan sepak bola tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berbagai aktivitas.

Pria yang digadang-gadang maju sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018 ini bahkan menyiapkan event olah raga pada beberapa bulan mendatang.

 "Saya berencana menyelenggarakan turnamen sepak bola se-kabupaten Wajo untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan RI", tutur Ketua DPP Nasdem ini di hadapan Bupati Wajo, Kapolsek, Camat, Kepala Desa dan warga yang hadir. 

Selain memperbaiki lapangan sepak bola, mantan wartawan ini juga membantu pembangunan masjid di Desa Kaluku, Kecamatan Pintampanua, Kabupaten Wajo.

Dalam kesempatan yang sama, Akbar juga menyerahkan buku laporan kinerjanya sebagai anggota DPR tahun 2016.


admin : boneterkini.com

TerPopuler