1 Unit Rumah Diamuk Sijago Merah


BONETERKINI.COM,-  Rumah milik nenek Hj. Siame (70) rata dengan tanah setelah dilalap api kurang lebih 1 jam di Jalan Sukawati Keurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Minggu 16//4/2017 sekira pukul 06.00 wita.

Dugaan sementara munculnya api diawali dari arus pendek listrik yang koslet diatas kulkas milik Hj Siame, dimana pada saat itu Hj Siame berada didalam rumah sedang baring tiba-tiba api  membesar dan langsung menyebar keseluruh rumah.

"saya lagi baring didalam rumah kemudian saya melihat api dari colokan diatas kulkas menyala, saya langsung berteriak minta tolong,"kata nenek Hj Siame saat ditemui pasca kebakaran.

Untungnya anak nenek Siame yang mendengar teriakannya langsung berlari masuk kerumah dan menolongnya yang sudah terjebak nyala api, nenek siame tak mampu berlari karena penglihatannya sudah tidak terlalu jelas.

"saat saya mendengar teriakaannya saya langsung lari menorobos api, karena ibu saya (siame) sudah tak mampu melihat dengan jelas, untungnya saya bisa menolongnya," kata anak nenek Siame

Api berhasil dipadamkan setelah 1 unit mobil pemadam kebakaran di terjunkan ke TKP. api baru bisa dijinakkan selama kurang lebih satu jam, karena lokasi rumah nenek Siame sulit dijangkau karena berada dalam lorong dan diapit oleh bangunan ruko.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah, pasalnya 15 gram emas dan uang tunai sebanyak 2 juta rupiah milik Hj. Siame ikut dilalap api.

Dari hasil pantauan boneterkini.com, nenek Siame hanya mampu menangis histeris mengingat dirinya nyaris terbakar dalam rumahnya. 

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.