Karang Taruna Bone Akan Gelar Pameran Ekonomi Kreatif

Boneterkini.com,- Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bone usai melakukan rapat Program Kerja (proker) beberapa hari lalu di D'Kotak cafe & resto, akan menggelar Pameran Ekonomi Kreatif dan pelatihan percerakan untuk bumdes/karang taruna.

Ketua Karang Taruna Bone Andi Erwin Terwo Pabokori yang dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 april mendatang.

"kita akan laksanakan di gedung pemuda selama dua hari, dan ini tidak dipungut biaya,"kata andi erwin Minggu 16/4/2017

Lebih lanjut Andi Erwin mengatakan kegiatan ekonomi kreatif dan pelatihan khusus bumdes/ karang taruna desa tersebut, adalah merupakan komitmen kader sebagai organisasi kepemudaan.

"Tujuan dari pameran dan pelatihan tersebut untuk membentuk wirausaha  muda mulai tingkat desa hingga kabupaten, tentu hal ini dilakukan dalam mendukung Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) pada era globalisasi sekarang ini,"tambahnya

Tidak Hanya itu dalam Rapat Proker Karang Taruna tersebut, pengurus Karang Taruna juga mengusulkan beberapa Proker dari setiap bidang dalam masa bakti satu periode. salah satunya adalah bidang ekonomi, Koperasi dan Ukm mengusulkan pembetukan Koperasi dan Ukm di Desa.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.