Nurdin Halid Hadiri Pesta Nelayan Di Bone.




BONETERKINI.COM,- Ketua DPD I Nurdin Halid yang juga merupakan Ketua harian Partai Golkar menghadiri pesta nelayan di Lingkungan Belakang kelurahan Toro Kecamatan tanete Riattang Timur, Kamis, 6 April 2017 


Nurdin halid didamping oleh Bupati Bone, Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M. Si, Wakil Bupati Bone Drs H. Ambo Dalle, MM, Ketua DPRD Bone Drs, Andi AKbar Yahya , M.Si dan sejumlah pejabat pemkab Bone.


Kegiatan pesta nelayan yang dilaksanakan oleh Warga kelurahan Toro ini sudah menjadi agenda tahunan yang juga merupakan ajang silatu rahmi sesama warga.


Saat ditemui Nurdin Halid mengatakan ini merupakan kegiatan terobosan dari Bupati Bone yang diselenggarakan oleh masyarakat dalam menyemarakkan Hari Jadi Bone.


"ini juga bagian dari perjuangan saya untuk membangun masyarakat kecil dan untuk meningkatakan kemaslahatan masyarakat khususnya petani," kata Nurdin halid


Sementara bupati Bone Dr. H. A. Fahsar padjalangi dalam sambutannya memberikan apresiasi yang besar terhadap kegitan yang diselenggarakan oleh masayarakat.


"saya sudah menepati janji saya tahun kemarin, bahwa ketika tahun depan diselenggarakan pesta nelayan ini maka saya akan hadir, begitupun sekarang kalau tahun depannya dilaksanakan lagi maka insya allah saya akan datang lagi," ujarnya.


Saat pembukaan selesai Bupati Bone Dan Nurdin Halid membuka secara resmi beberapa kegiatan lomba yang dilaksanakan seperti salah satunya Lomba Memancing ikan, Andi Fahsar Dan NH juga ikut serta memancing ikan.


Selain Lomba memancing Ikan ada beberapa kegiatan olahraga lainnya seperti Sepak takraw dan Bola Volly. 


admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.