Sekertaris Komisi III DPRD Bone Meninggal Usai Dikejar Massa




BONETERKINI.COM,- Sekertaris Komisi III DPRD Kabupaten Bone Andi Sulam Mangampara (73) meninggal setelah dikejar massa, di Kelurahan Waetuo Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Minggu 23/4/2017 Sekira pukul 15:40 Wita
Berdasarkan informasi yang dihimpun boneterkini.com. Andi sulam meningal karena diduga terkena serangan jantung, karena sebelumnya di kejar massa setelah menabrak pejalan kaki.
Cucu Korban Andi Arham saat ditemui dilokasi kejadian mengatakan dirinya pertama kali melihat kakeknya di halaman belakang rumah sudah tak bernyawa.
"saya melihatnya pertama kali dibelakang rumah, dan saya bilang itu kakekku jadi saya suruhmi buang kayunya itu semua orang," kata Andi Arham.
Lebih lanjut dia menjelaskan katanya menurut warga awalanya kakeknya dikejar massa karena sempat terlibat kecelakaan di dua tempat yang berbeda, yang pertama dikabarkan meninggal sedangkan yang kedua luka-luka.
"kata warga dia dikejar karena menabrak pejalan kaki, dikapung pao-pao terus menabrak lagi di panyula katanya,"tambahnya
Hingga saat ini korban sudah dibawa kermah duka dan dikawal oleh pihak kepolisian, dan sementara korban kecelakaan tersebut sementara masih ditelusuri oleh pihak kepolisian.

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.