1 Rumah di Bone Nyaris Terbawa Arus Sungai.


BONETERKINI.COM,WATAMPONE,- Hujan deras yang melanda Kabupeten Bone selama kurang lebih 10 jam mengakibatkan sejumlah wilayah bone kota tergenang banjir, Minggu 14/5/2017.

Salah satu rumah milik warga, Abdul Rasak (61) yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riattang nyaris terbawa arus sungai yang deras, karena rumah tersebut memang berada di pinggir sungai.

Salah seorang warga  setempat Kasman (53) yang di temui di lokasi kejadian  mengatakan kejadiannya terjadi sekitar jam 9 pagi dimana pada saat itu hujan lebat serta arus sungai sangat deras.

"sekitar jam 9 tadi pagi kejadiannya, ini di sebabkan oleh hujan deras sejak tadi malam," kata Kasman kepada boneterkini.com

Untungnya pemilik rumah sedang tidak berada ditempat, karena katanya sedang berada diluar kota menghadiri acara keluarga. namun informasi ini telah disampaikan ke pemilik rumah.

Sementara semua barang milik abdul rasak masih berada dalam rumahnya, warga tidak berani masuk dan menyelamatkannya karena di khawatirkan akan roboh, apalagi melihat kondisi rumahnya sudah ambruk sebelah di terjang arus sungai yang deras.

"warga tidak berani naik, karena jangan sampai roboh, jadi kita hanya mengikat tiang rumahnnya ke jembatan untuk mengantisipasi terbawa arus," tandasnya. (ang)

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.