Peringati Hardiknas, LPPL Radio SBB Gelar Lomba Mewarnai


BONETERKINI.COM, WATAMPONE,- Dalam Rangka Hari pendidikan Nasional yang jatuh pada tgl 2 mei 2017 Lembaga Penyiaran Publik Lokal  Radio Suara Bone Beradat (SBB)  hari ini (2/5/2017)

Menggelar kegiatan Tiga item yang terdiri dari lomba mewarnai di tinggkat taman kanak-kanak (TK) dan lomba tarik tambang di tingkat sekolah dasar (SD)  dan gerakan ayo membaca

Selain itu ada pula  kampanye buku yang di gelar di pelataran kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah yang  melibatkan dari  tingkat SMP dan SMA.
Menurut Enal Saenal Kepala LPPL Radio SBB mengatakan kegiatan ini salah satu momentum penting bagi peserta didik bagimana  meningkatkan kreativitas dan inovasi sampai pada Gemar membaca. Yang bisa membuka cakrawala para peserta didik. Kata senal

Lanjut Saenal kreteria penilian lomba mewarnai tingkat TK yaitu  bagaimana kretivitas peserta lomba dalam memberikan warna pada format gambar yang di sediakan panitia.

" kita liat dari kebersihan gambar dan cara menarik warna tersebut dan jika tarik tambang tersebut  dari kuatnya yang kami nilai.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bone Dr Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya dia mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Lomba Mewarnai dan tarik tambang di tingkat Sekolah Dasar.

"saya sangat bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh SBB yang bekerja sama dengan instansi terkait, ini merupakan tanda kita mengnginkan suatu perubahan dalam membangun Bone," Ujarnya

Penulis : Anugrah
Admin  : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.