Bupati Bone Terima Penghargaan Dari Presiden RI



BONETERKINI.COM.-Kabupaten Bone, kembali meraih penghargaan Satyalancana pembangunan yang diserahkan langsung Presiden RI, IR.H Jokowidodo kepada Bupati Bone, Dr H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Bone pada kegiatan Pekan Nasional (Penas) Petani Melayan ke -XV.yang diselenggarakan di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, Sabtu, 6/5/2017.

Kabupaten Bone adalah satu-satunya daerah dari 24 Kabupaten/kota se Sulawesi Selatan yang mendapatkan penghargaan tersebut, penghargaan itu diberikan kepada Kabupaten Bone atas meningkatnya hasil produksi pertanian.

Bupati Bone Andi Fahsar dalam akun Facebook pribadi miliknya mengatakan "Pemberian satya lencana ini adalah tanda kehormatan dan penghargaan tertinggi.
sekaligus apresiasi atas kepedulian,niat,serta kerja keras kita semua untuk memperhatikan, melindungi, serta mempertahankan BONE sebagai Lumbung Pangan sulawesi selatan dan indonesia,kata Fahsar dalam akun sosmednya 6 Mei 2017 pukul 21.45

Penghargaan yang diraih oleh Bupati Bone adalah merupakan penghargaan bagi seluruh masyarakat , khususnya para Petani dan Nelayan di Bone atas kerja keras untuk meningkatkan hasil produksi pertanian. (cs)

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.