Cita Citata Goyang Ribuan Warga Bone



BONETERKINI.COM-WATAMPONE.- Penyanyi dangdut yang memiliki paras cantik dan aduhai, Cita citata menghibur ribuan masyarakat Bone di lapangan merdeka Watampone Sabtu, 13/5/2017.

Cita Citata tampil memukau dengan menggunakan gaun berwarna kuning pada acara pelantikan pengurus DPD II Partai Golongan Karya (GOLKAR) dan membuat para penonton ikut bergoyang.

Ternyata bukan hanya di Pulau Jawa Cita-citata memiliki banyak penggemar, namun ternyata sampai di pelosok pelosok daerah, salah satunya termasuk Kabupaten Bone.

Hal ini terlihat saat salah seorang penonton yang berasal dari perbatasan Bone -Wajo Hj. Marniati (45), sengaja datang jauh jauh untuk melihat langsung konser penyanyi dangdut cantik ini.


"saya memang sangat senang dengan cita-citata saat liat dia di Tv,karena penasaran ingin melihat langsung akhirnya saya datang nonton dia disini,"Kata Hj.Marni

Lebih lanjut dia mengatakan dirinya sudah berada dilapangan merdeka Watampone sejak sore tadi bersama keluarganya hanya untuk melihat langsung cita-citata.

" dari jam 5 saya datang disini bersama suami dan 2 anak saya,sebentar pulang lagi kalau konsernya sudah selesai,"tambahnya

Sekedar diketahui ini konser pertama kalinya Cita Citata di Kabupaten Bone dan langsung di undang oleh Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid. (ang)

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.