Mobil Pick Up Seruduk Kios Warga


AJANGALE, BONETERKINI.COM,- Sebuah Mobil Pick Up dengan Nopol DW 8692 BG seruduk kios warga di Desa Telle Kecamatan Ajang Ale Kabipaten Bone, Minggu 30/4/2017

Dari informasi yang berhasil diperoleh, mobil Pic Up tersebut dikemudikan oleh Baso, Muh. Sukri (53), warga asal Kab.Wajo melaju kencang dari barat menuju timur kemudian tak mampu mengendalikan mobilnya dan langsung menyeruduk Kios milik Davi.

Humas Polres Bone Iptu Adenan membenarkan peristiwa tersebut dimana Mobil Pick Up tersebut memuat 4 orang penumpang.

"tidak ada korban jiwa, penumpang cuma luka-luka awalnya sempat di rawat di puskesmas, kemudian dirujuk kerumah sakit Lamaddukelleng Wajo,"kata Adenan

Keempat penumpang mobil Pick up tersebut Yakni Sahibe (53), Risman (18), Wahyu (24), dan Eno (25) semuanya warga asal kabupaten Wajo. dan kini sudah dirawat di rumah sakit untum mendapatkan perawatan intensif.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah, pasalnya Kios milik Davi mengalami rusak parah pada bagian pintu dan dinding, serta lemari kaca miliknya pecah, sedangkan Mobil Pick Up milik Muh Sukri Hancur pada bagian depan.(cs)

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.