Napi di Bone Ikut Pelatihan Kerja Disnaker



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,- Dinas Ketenagakerjaan Bone melibatkan narapidana (NAPI) binaan Lembaga Permasyarakatan (LAPAS) kelas II A Bone untuk mengikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi dan Berbasis Masyarakat.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Disnaker Bone ini berlangsung di Gedung UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Kamis, 9/5/2017, dan dibuka langsung oleh Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi
Bupati Bone Andi Fahsar saat dikonfirmasi mengatakan dalam kegiatan tersebut diharapkan para Napi dan seluruh peserta agar serius mengikuti pelatihan itu agar dapat mengembangkan potensi yang ada dalam diri masing-masing.

"saya berharap dengan kegiatan seperti ini  potensi yang mereka miliki bisa tersalurkan dan bisa menjadi modal untuk membuat suatu usaha nantinya,"kata Fahsar

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan Watampone H. A Alimudin Massapa mengatakan keterlibatan narapidana dalam kegiatan tersebut memang sudah ada MOU antara Disnaker Bone dan Lapas.
"mudah-mudahan keterlibatan para Napi dalam pelatihan ini memiliki kreasi dan keterampilan yang bisa dikembangkan saat lepas nanti,"Ujar Andi Alimudin.  (ang)

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.