Perangi Narkoba, Polres Bone Lakukan Tes Urine Dadakan



BONETERKINI.COM,WATAMPONE,- Sepekan setelah dilakukan pemeriksaan tes urine dadakan bagi personil polres bone, Kapolres Bone Akbp Kadarislam Kasim SH, SIK, M.Si kembali menggelar tes urine dari jajaran Polsek, Pns dan Perwira di lapangan tennis Polres Bone, Senin 22/5/2017.

Kegiatan tes urine ini melibatkan Tim Dokkes Polda Sulsel, dipimpin oleh Pamin 7 Renmin Rumah Sakit Bhayangkara Makassar Ipda Yance Mulyana, SKM bersama enam orang anggotanya didampingi anggota Urkes Polres Bone.

Dalam pemeriksaan tersebut Akbp Kadarislam Kasim memimpin langsung kegiatan itu dan sekaligus juga ikut melakukan tes urine, hal itu dilakukan sebagai bukti keseriusan polres bone dalam memerangi narkoba.


Saat ditemui diruang kerjanya Kapolres Bone Kadarislam mengatakan perlahan pihaknya akan membersihkan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dibone yang dimulai dari anggotanya dulu.

"kalau masih ada kampung narkoba dibone itu merupakan tamparan bagi polres bone," kata kadarislam

Lebih lanjut dia mengatakan ini sudah yang kedua kalinya dilakukan tes urin selama dia menjabat sebagai kapolres bone, dan pemeriksaan yang pertama tidak ditemukan adanya anggota yang terindikasi penyalahgunaan narkoba, sementara untuk tes urine kali ini sementara masih menunggu hasil pemeriksaan Dokkes Polda Sulsel.

"jika ada anggota yang terindikasi, maka akan diberikan sanksi sesuai aturan polri, sanksi kode etik bahkan pemecatan,"tegasnya (Ang)

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.