Peringati Harkitnas 2017 Radio Sbb Gelar Diskusi Kebangsaan



BONETERKINI.COM, WATAMPONE,- Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) yang ke 109 Tahun 2017 Radio Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Suara Bone Beradat (SBB FM) menggelar diskusi kebangsaan.Sabtu 20 Mei 2017

Kepala Studio SBB Fm Sainal, S.Sos, M.Si yang dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini dijadikan sebagai momentum Harkitnas dengan mengangkat tema Bersatu Kita Bisa.

 "kami radio sbb yang merupakan radio Pemda membuka ruang diskusi kebangsaan kepada sejumlah mahasiswa, OKP dan pegiat lsm. Dengan mengangkat tema "Bersatu kita bisa" Tema ini kita coba diskusikan karena melihat 1 bulan terakhir ini disuguhkan dengan berbagai pemberitaan dan isu kenegaraan, intoleransi, anti pluralisme, dan masih banyak perbedaan lainnya," Kata Sainal 


Lebih lanjut dia mengatakan peringatan Harkitnas semestinya diambil sebagai peran dengan Bersatu kita bisa yang merupakan gerakan awal bagaimana bisa merajut kembali perbedaan perbedaan yg ada yg dimulai dari daerah sampai tingkat nasional.

 "Negara ini harus bangkit dari keterpurukan dari berbagai sendi kehidupan. InsyaAllah bersatu kita bisa," tandasnya

Dalam dialog tersebut yang menjadi narasumber yaitu Kepala Badan Kesbangpol Bone Dray Fibrianto dan Penggiat LSM M.Junaid dan peserta diskusi dari kalangan Mahasiswa dan seluruh pendengar Radio SBB Fm. (Ang)
 

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.