IPMP Lamappatunru Bagi-bagi Takjil

BONETERKINI.COM.WATAMPONE,- Puluhan Pelajar Dan Mahasiswa yang tergabung di Organisasi Kepemudaan (OKP) Ikatan, Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda (IPMP) Lamappatunru Kabupaten Bone turun kejalan mebagi-bagikan Takjil kepada pengendara, baik penegendara roda 2, roda 4, bahkan ke tukang-tukang becak yang ada ada di se[utaran Kota Watampone, Minggu, 4/5/2017


Kegiatan yang dilakukan oleh OKP Lamappatunru ini merupakan kegiatan sosial yang merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap Bulan Suci Ramadhan, untuk saling berbagi kepada sesama. 

Ketua Umum Lamappatunru Sudirman, S.Sos atau lebih akrab disapa Dhona menuturkan, kegiatan ini merupakan aksi dimana untuk saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

"walau tak seberapa yang kami bagikan ke masyarakat, tapi mudah-mudahan ini dapat bermanfaat dan bisa dinikmati saat berbuka puasa," Tutur Dhona

Sedikitnya sekitar 200 paket takjil yang dibagi-bagikan ke pengguna jalan yang melintas, bahkan mereka berkeliling membagikan takjil kepada tukang becak yang sedang parkir di pinggir jalan. tidak hanya itu setelah melakukan bagi bagi takjil dijalan, seluruh Anggota kembali kesekretariatnya di jalan gunung bawakaraeng untuk melakukan buka puasa bersama.

"Setelah buka puasa kami juga merencanakan untuk shalat tarwih berjamaah disekretariat bersama seluruh teman-teman, dan mudah mudahan kegiatan kita ini mendapat rahmat dari Allah SWT. Amin," Tambahnya  (ANG)

admin : boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.