3 Balon Bupati Bone Telah Mengambil Formulir di DPC Hanura


BONETERKINI.COM,WATAMPONE,- Setelah pasangan Tafaddal yang telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Hanura, kembali dua bakal calon juga telah mengambil formulir yaitu Bobby Alimudin Page dan Andi Irwandi Natsir.
Hal demikian diungkapkan oleh Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Bone Risal Jamal saat dikonfirmasi Selasa 4/7/2017.
"Hingga hari ini sudah ada 3 bakal calon yang telah mengambil formulir di DPC Hanura Bone, yang pertama itu tim pemenangan Tafaadal dan kemarin Tim dari Bobby dan Andi Irwandi natsir," Kata Risal
Anggota DPRD Bone tersebut juga mengatakan bahwa yang menarik setelah tim pemenangaan Bobby AP mengambil formulir, berselang beberapa menit saja tim pemenangan Andi Irwandi Natsir juga mengambil formulir di Sekretariat Hanura di Jalan Mesjid Kelurahan Bukaka Kabupaten Bone Senin kemarin.

Dengan terbukanya pendaftaran di Partai hanura Bone, dan adanya beberapa figur yang telah mendaftar, Risal mengatakan bahwa pilkada 2018 mendatang akan seru, karena memberikan gambaran bahwa Kontestasi pilkada 2018 tidak mati suri karena memunculkan beberapa Figur.
"ini menandakan bahwa dengan adanya beberapa figur yang muncul, akan memeriahkan pesta demokrasi pada pilkada 2018 mendatang,"lanjutnya
Hingga saat ini DPC Partai Hanura masih terus melakukan penjaringan untuk persiapaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bone 2018 mendatang, persoalan untuk mengusung siapa kandidatnya nanti akan diputuskan oleh pengurus partai Hanura. (ang)

admin boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.