65 Anak Di Bone Ikuti Perencanaan Pembangunan Daerah




BONETERKINI.COM.WATAMPONE,- Pemerintah Kabupaten Bone melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Anak di Wisma Tirta Kencana Jl Kajaolaliddong Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang  Sabtu, 15/7/2017.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM dan diikutioleh 65 anak dari 16 kecamatan se kabupaten bone. Dalam sambutannya Ambo Dalle memotivasi anak antuk lebih serius mengembangkan diri dan merumuskan program yang berpihak kepada anak.

"dengan Musrembang Anak ini, bagaimana kita berperan aktif dalam merancang generasi muda agar dapat menjadi pemimpin kedepan," kata Ambo Dalle.

Sementara Kepala Bappeda Kabupaten Bone  H. Andi Abu Bakar menagatakan ini sudah merupakan tahun kedua pelaksanaan Musrembang anak di Kabupaten Bone.

"Musrembang anak ini telah menjadi keharusan untuk dilaksanakan, Anak harus mengungkap dan memikirkan kebutuhannya sendiri." terang Andi Abu Bakar

Sekedar diketahui tanggal 22 Juli mendatang Kabupaten Bone akan menerima penghargaan sebagai kota layak anak, dan penghargaan tersebut akan diterima oleh Bupati Bone di kota Pekanbaru. (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.