Ketua Gerindra Bone Nyaris Apes Dua Kali




BONETERKINI.COM. WATAMPONE,-  Ketua DPC Gerindra Bone Ishak Sommeng yang dinonaktifkan oleh DPD Gerindra Sulsel berdasarkan Surat Nomor SL/034-07/A/DPD-GERINDRA/2017 tertanggal 1 Juli 2017 ini nyaris apes dua kali lantaran mendapat telpon gelap yang mengaku dari pengurus DPP Gerindra.

Saat dikonfirmasi boneterkini.com Rabu, 5/7/2017 Ishak mengakui dirinya mendapat telpon gelap dari salah satu anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra yang meminta uang kepadanya untuk membantu ishak yang saat ini kepengurusannya diambil alih oleh DPD Gerindra Sulsel.

"Kemarin ada penelpon gelap katanya dari Anggota DPR RI, dia mau bantu saya katanya, dan ujung-ujungnya minta uang tiket," Kata Ishak beberapa saat lalu.

Meski mendapat telpon gelap tersebut Ishak pun tidak mudah untuk mempercayai hal itu, dia berkomunikasi dengan Asikin Sholtan yang namanya digunakan oleh penelpon gelap tersebut, dan dia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah merasa menelpon Ishak.

"saya sudah komunikasi dengan beliau, dia mengatakan dia tidak pernah menelpon saya, dia juga mengatakan laporkan saja ke pihak yang berwajib katanya," Terang Ishak

Setelah dilacak oleh Intel Polres Bone, nomor yang digunakan penelpon gelap tersebut berada di Bogor, sementara rekening BRI yang digunakan berada di pasar minggu.

"kita diamkan saja, karena ini juga berada di luar wilayah bone, jadi susah juga,"kata Ishak
(ang)

admin boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.