Harla ke 1, IPMP Lamappatunru Gelar Bincang-Bincang Pilkada 2018



BONETERKINI.COM.BONE,-- Organisasi Ikatan Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda IPMP Lamappatunru Kabupaten Bone Menggelar Bincang Bincang Pilkada 2018 di Magaya Cafe Jumat malam 25/8/2017.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari lahir (Harla) IPMP Lamappatunru yang ke-1. Hadir dalam Bincang bincang tersebut sebagai pemateri yakni Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Aksi Hamsah dan Kapolres bone yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol M. Asrofi.



Ketua umum IPMP Lamappatunru Sudirman atau lebih akrab disapa Dona yang dikonfirmasi mengatakan sengaja menggelar bincang-bincang pilkada pada perigatan harla Organisasi yang ia pimpin karena momentnya mendekati pilkada.

"kami sengaja rangkaikan dengan bincang-bincang pilkada, karena pilkada saat ini sedang ramai di bicarakan dimana saja dan dari kalangan apa saja," Kata Dona

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan kader IPMP Lamappatunru dan juga OKP OKP dari luar seperti Himpinan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone, PAPA Comunity, Resimen Mahasiswa (Menwa), Forum Merah Putih, Mahasiswa dari berbagai Kampus dan juga LSM.



Sudirman Berharap dihari lahir IPMP Lamappatunru yang ke-1 semoga yang menjadi sebuah organisasi yang semakin eksis dan memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah dan juga semakin meningkatkankan jiwa sosial terhadap masyarakat bone khususya.

"mudah-mudahan tahun depan kami masih selalu bersama dan saling bekerjasama dan semakin meningkatkan sinergitas terhadap pemerintah daerah,"Ujarnya

Sekedar diketahui Organisasi Kepemudaan OKP IPMP Lamappatunru lahir dari sebuah komitmen sekelompok pemuda dan mahasiswa yang bertekad menjadi sebuagh organisasi sosial yang dapat mengabdikan diri demi pembangunan daerah, tepatnya sejak 25 Agustus 2016 lalu.

admin : www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.