Warga Bone Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi Di Sungai


BONETERKINI.COM,--Warga Dusun Laiwa Desa Manajeng Kecamatan Sibulue digegerkan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di saluran sungai pinggir empang belakan rumah warga Rabu 30/8/2017.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Macita (35) IRT yang dimana pada saat itu macita berangkat ke empangnya kemudian melihat sebuah kantong hitam yang bergerak di pinggir saluran air samping empang.

Setelah mendekati kantongan hitam yang bergerak macita membuka kantongan teraebut dan langsung panik melihat sosok mayat bayi perempuan yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa, kemudian dia memanggil warga untuk segera melaporkan ke pemerintah setempat atas penemuan tersebut.

Kepala Desa Manajeng Kecamatan Sibulue Andi Ismail yang ditemui di kantor desa manajeng mengatakan, bahwa setelah mendapat laporan dari warga tersebut dirinya langsung ke TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke Poskesdes untuk dilakukan pemeriksaan.



"tadi kita langsung bawa ke poskesdes untuk diperiksa, dan dari hasil pemeriksaan dokter, bayi tersebut diperkirakan masih berumur 6 bulan,"Kata Andi Ismail

Lanjut dia mengatakan bayi tersebut menurut dokter yang memeriksa bayi tersebut, bayi ini dipaksa untuk keluar karena dibagian dahinya ada luka memar kemungkinan anak ini ditarik keluar.

"proses lahirnya bayi itu diduga ada bantuan orang lain, karena terdapat luka, kemudian ari-arinya juga tidak sempat dipotong kemudian dibungkus plastik kemudian dihanyutkanbke sungai,"tambahnya

Sementara Kapolsek Sibulue AKP Umar yang yang dikonfirmasi mengatakan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan bayi tersebut langsung dimakamkan di perkuburan samping kantor desa.

"kita sudah melakukan pemeriksaan medis, setelah itu kami bersama aparat desa dan masyarakat setempat sepakat untuk menguburkan jenasahnya."Kata Akp Umar

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian bersama dengan aparat desa saat ini juga masih sementara melakukan penyelidikan untuk mebgungkap kasus tersebut.

www.boneterkini.com 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.