Anggota TNI Dikeroyok OTK di Bone

Prada Rusdianto saat mendapatkan perawatan medis
BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Prada Rusdianto Bin Tassaka (23) dan seorang masyarakat sipil terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran dikeroyok oleh beberapa Orang tak Dikenal (OTK) di Dusun Batu Lappa Desa Lompu Kecamatan CIna Kabupten Bone, Sabtu dini hari 23/9/9/2017.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Prada Rusdianto ini bertugas di Satuan Linud 700 Makassar, dan dirinya masuk ke Bone dengan tujuan menghadiri pesta pernikahan salah satu rekannya.

Setelah usai mengahadiri pesta pernikahan rekannya di desa Passippo Jumat kemarin ,dia ke rumah ortunya di Desa Lompu Kecamatan Cina.

Saat dia sedang tidur di pos ronda yang terletak didepan rumahnya bersama rekannya Asrul sekitar pukul 02.30 Wita, Tiba-tiba datang sekelompok pemuda dan langsung mengeroyok keduanya.

Akibat pengeroyokan tersebut Rusdianto langsung dilarikan di Puskesmas Cina sementara rekannya (asrul) dilarikan kerumah sakit umum tenriawaru bone karena mengalami luka serius.

Kapolsek Cina AKP Erwin Surahman yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan kurang dari 12 jam, 4 pelaku yang diduga melakukan pengeroyokan telah diamankan di mapolres bone.

"Benar dinda, kejadiannya tadi subuh, dan dikabarkan salah satu korban meninggal dunia dirumah sakit, sementara 4 orang yang diduga pelaku sudah kita amankan di polres bone untuk penyelidikan lebih lanjut,"Tutur AKP Erwin

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa motif pelaku melakukan pengeroyokan terhadap Anggota TNI dan rekannya, sementara pelaku masih dalam pemeriksaan di ruang penyidik.

Penulis : Anugrah
www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.