IPMP Lamappatunru Gelar Basic Training


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,--Organisasi Kepemudaaan (OKP) Ikatan Pelajar Mahasiswa dan Pemuda (IPMP) Lamappatunru Komisariat manurungnge Rimatajang gelar kegiatan Basic Training angkatan ke-III.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Kwarcab Pramuka Bone jalan Besse Kajuara Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sabtu 23 September 2017. 

Ketua Komisariat Manurungnge Rimatajang Aswar yang dikonfirmasi mengatakan basic training angkatan ketiga ini mengangkat tema membentuk kader IPMP Lamappatunru yang berkualitas, loyalitas, berfikir global dan kearifan lokal.


"Alhamdulillah basic training kali ini kami berhasil merekrut anggota sebanyak 51 orang dari berbagai kampus di bone, dan mudah-mudahan mereka bertahan hingga tahap akhir,"Kata Aswar

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa tujuan utama dari basic ini bagaimana membentuk karakter pemuda yang berkearifan lokal dan tetap menjaga kebudayaan-kebudayaan yang saat ini mulai terkikis oleh era modern.

"tujuan lainnya juga agar pemuda-pemuda mampu meningkatkan jiwa-jiwa sosial terhadap sesama dan begitupun pembangunan pembangunan daerah khususnya di kabupaten bone," Tambahnya

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 23 sampai 26 september dengan beragam materi-materi yang akan diberikan kepada calon kader.

Penulis : Anugrah
www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.