Kapolres Bone : Motif Pengeroyokan Anggota TNI di Bone Dipicu Dendam Lama

BONETERKINI.COM,WATAMPONE,--Empat Pelaku yang diamankan polisi karena diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap Prada Rusdianto Anggota TNI dari satuan Linud 700 Makassar bersama rekannya Asrul, mengakui kalu motif pengeroyoakan tersebut adalah dendam lama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Bone AKBP Kadarislam usai menjenguk Prada Rusdianto di Rumah Sakit M. Yasin Bone Sabtu, 23/9/2017.

"dari hasil introgasi pelaku memiliki dendam lama kepada korban bernama asrul, tapi kebetulan anggota TNI ini berada dilokasi kejadian jadi ikutan dikeroyok,"Kata Kadarislam



Lebih lanjut pelaku mengatakan, pada saat itu pelaku (arifudin) melihat Asrul di poskamling depan rumah Rusdianto, akhirnya dia memanggil teman-temannya dan akhirnya mengeroyok korban.

"rusdianto mengalami luka dibagian wajah dan kepala, sementara asrul dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit," Tambahnya

Hingga saat ini keempat pelaku tersebut sudah diamankan di ruang penyidik polres bone untuk proses lebih lanjut, sementara korban (asrul) sudah dikembalikan kerumah duka untuk dikebumikan.

Penulis : Anugrah
www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.