Petani Di Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri


BONETERKINI.COM.--Warga desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe digegerkan oleh penemuan seorang petani yang nekat bunuh bunuh diri dengam cara menggantung diri di pohon coklat Kamis malam 21/9/2017 sekira pukul 19.30 Wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Laki-laki Paruh baya tersebut diketahui bernama Kunnu Bin Sudi (71) pekerjaan sebagai petani.

Kronologisnya bermula dimana pada saat itu korban baru pulang bersama rekannya agus dari mesjid untuk shalat magrib, namun agus tidak menemukan korban dirumahnya, dirinya pun langsung mencari korban.

Kalolsek Tellu Limpoe Iptu M.Said Baruga yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, Dia mengatakan Korban diduga nekat mengakhiri nyawanya lantaran mengidap penyakit depresi.

"menurut keterangan saksi saat dia pulang dari mesjid dia tidak ditemukan dirumahnya, akhirnya dilakukanlah pencarian, tidak lama dilakukan pencarian korban telah ditemukan dikebun belakan rumahnya tergantung dan sudah tidak bernyawa,"Kata Iptu M.Said Baruga Jumat,22/9/2017

Labih lanjut dia mengatakan, korban nekat mengakhiri hidupnya karena kuat diduga korban mengidap penyakit depresi berat.

"korban diduga mengalami depresi, dan saat ini pihak keluarga korban juga sudah mempersiapkan untuk proses pemakaman,"Tambahnya

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.