Cahaya Hati Indonesia Hadir Untuk Masyarakat Bone

Foto Bersama CEO Cahaya Hati Indonesia, A. Henra Wijaya, dengan masyarakat Pemerintah Kecamatan Ulaweng dan Masyarakat. (Dok.Boneterkini)
BONETERKINI.COM - Yayasan Cahaya hati Indonesia menggelar Kegiatan Bakti Sosial diBone yang bertajuk CAHAYA HATI UNTUK BONE, Yang dilaksanakan pada tiga hari (21-23/10/ 2017) yang lalu di Desa Mulamenre’e Kec. Ulaweng dan di Desa Salebba Dusun Pallacari Kec. Ponre Kab. Bone. Kegiatan bakti sosial ini terinspirasi dari Misi Kemanusiaan Yayasan Cahaya Hati Indonesia, untuk menjangkau Masyarakat bawah.

CEO Cahaya Hati Indonesia , A. Henra Wijaya, kepada Boneterkini.com, Jumat (27/10/2017), Mengatakan Kegiatan yang digelar di Bone bertujuan memberikan inspirasi , motivasi dan menumbuhkan rasa persahabatan dan kerja sama satu sama lain.

"Kegiatan yang berlanngsung dua hari dibone terdiri dari pengobatan gratis, pemberian Al-Quran beserta Iqra di enam Masjid dalam dua Desa ldan melakukan perbaikan gedung sekolah sekaligus memberikan alat peraga, alat tulis dan gambar di SD Inpres 5/81 Salebba dusun Pallacari Kec. Ponre" ungkap Henra Wijaya.

Diceritakanm, dihari pertama sabtu tanggal 21 kegiatan dilakasanakan di Desa Mulamenre’e Kec. Ulaweng dihadiri oleh Pengurus Cahaya Hati Indonesia, Kepala Desa Mulamenre’e, Sekcam Kec.Ulaweng, UPTD Puskemas kec. Ulaweng, Danramil kec. Ulaweng, berserta masyarakat Desa Mulamenre’e dengan pengobatan gratis oleh Tim Dokter Cahaya Hati Indonesia.

"Kami datangkan tim Dokter Cahaya hati Indonesia yang diketuai dr. A. Herlinda Ratu Dewi, dan dibantu oleh dr. Andi Imron Zainuddin , dr. Munaqisah, dr. Andi Zaenal  Zahid serta partisipasi tenaga medis dari UPTD Puskesmas Kec. Ulaweng. Dalam pengobatan gratis di Desa Mulamenre' dipastikan lebih ratusan masyarakat yang melakukan pengobatan" jelas Andi Henra.

Sementara di tempat terpisah, Senin (23/10/2017) dilaksanakan kegiatan Bedah Sekolah SD Inpres 5/81 Salebba, pengobatan gratis dan pemberian bantuan kepada siswa SD Inpres 5/81 Salebba di Desa Salebba Kec. Ponre. Turut hadir dalam acara tersebut Pemerintah Kecamatan Ponre dan Pemerintah Desa Salebba, unsur UPTD Kesehatan dan Pendidikan Kec.Ponre, beserta masyarakayat desa Salebba.

Presmian Sekolah SD Inpres 5/81 Salebba yg telah rampung di benahi ditandai dengan pengguntingan pita, dan kemudian dilanjutkan dengan pengobatan gratis kepada ratusan masyarakat Desa Salebba oleh Tim Dokter Cahaya Hati Indonesia.

Melalui Pesan singkatnya via celuler kepada CEO Cahaya Hati Indonesia , A. Henra Wijaya, Bupati Bone DR. Andi Fahsar M Padjalangi mengucapkan apresiasi dan terimakasi kepada Yayasan Cahaya Hati Indonesia yang ikut membantu dan peduli masyarakat Bone

"Alhamdulillah kegiatan yang kami laksanakan berjalan sukses dengan suppor oleh Bapak Bupati Bone, meninggalkan Kenangan dihati masyarakat di Desa Mulamenre’e serta di Desa Salebba, dan InsyaAllah akan melanjutkan kegiatan yang sama didaerah-daerah lain di Kab. Bone dan Indonesia secara Umum" ungkap Andi Henra Wijaya.

Didalam Kegiatan ini ikut serta berpartisipasi diantaranya KPPM Ulaweng, Rumah Kardus Indonesia, Forum Merah Putih Kab. Bone, The Bauzad’s Printing dan Radio Suara Bone Beradat.

Editor: Enl

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.