Radio SBB Gelar Panggung Pemuda di Taman Air Mancur Arung Palakka


BONETERKINI.COM,- Dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017  Radio Suara Bone Beradat yang berada di bawah naungan Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone bekerjasama Forum Merah Putih, KNPI, KPMB, CENTRO Management, SSB BANRIGAU, KEDAI 19, Karang Taruna dan Alhamdulillah Group menggelar acara ” Panggung Pemuda ” Orasi Kepemudaan Bupati Bone dan Karya Pemuda Bone di Taman Arung Palakka Watampone, Rabu Malam 25 Oktober 2017.

Dalam Kegiatan ini Bupati Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi berkesempatan membawakan Orasi Kepemudaan yang disaksikan Pimpinan SKPD, Anggota DPRD Bone, Organisasi Pemuda dan Organisasi Mahasiswa serta masyarakat pengunjung Taman Air Mancur Arung Palakka.
   
Dewan pembina Radio Suara Bone Beradat Drs. H. A.Islamuddin mengatakan kegiatan ” Panggung Pemuda ” ini merupakan gagasan cemerlang dalam menyambut peringatan hari Sumpah Pemuda, Ungkap Islamuddin yang juga Kepala BKPSDM Kab. Bone. 
Dalam orasinya Bupati Bone bangga atas kreativitas dan kerja sama pemuda-pemudi Bone yang tergabung dalam Radio Suara Bone Beradat dan Pihak Lain yang mampu menciptakan sebuah panggung, di mana melibatkan beberapa organisasi kepemudaan, ini adalah kegiatan yang sangat positif.


 ” Bone harus menjadi contoh daerah lain, sebagai generasi, maka pemuda-pemudi Bone diharapkan mampu berinovasi, menciptakan aktivitas positif. Mari kita jaga bangsa ini, pemuda adalah generasi penerus bangsa, Pemuda Bone Harus Berani Bersatu ” Ungkap Fahsar dalam orasi kepemudaan.

Acara yang di gelar di ruang terbuka hujau dengan latar Air Mancur Menari Taman Arung Palakka yang membuat suasana semakin erat. Selain Orasi Kepemudaan Bupati Bone Beberapa Organisasi Kepemudaan turut ambil bagian menampilkan Karya masing-masing. seperti, antraksi musik tabuh (SSB STAIN), Vocal grup oleh forum merah putih, teaterical dan medley lagu daerah(94).
 
Sumber Boneberadat.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.