Ratusan Pelajar SMA Pastikan Akan Ramaikan Bazar Forum Merah Putih

Ketua Panitia Pelaksana Bazar Forum Merah Putih, Umam Munaji Yusuf. (Dok)
BONETERKINI.COM - Forum Merah Putih (FMP) akan menggelar bazar yang diadakan bertepatan Hari Sumpah Pemuda, Sabtu malam (28/10/2017). Kali ini, bazar Forum Merah Putih akan dibarengi dengan Diskusi Kepemudaan serta Sosialisasi Forum Merah Putih.

Ketua Panitia Pelaksana, Umam Munaji Yusuf menjelaskan, bazar, Diskusi Kepemudaan dan Siosialisasi FMP mengundang dan menggandeng ratusan anak sekolah serta remaja. Mereka juga mengajak komunitas Paskibra Sekolah untuk turut meramaikan acara.

“Kami gandeng Paskibra Sekolah se Kab.Bone, dan elemen pemuda lainnya. Dalam Acara Bazar tersebut nantinya diisi dengan Sosialisasi Forum Merah Putih dan Diskusi Kepemudaan" Ujar Umam, Sabtu (27/10/2017).

Sambung dia, para pencinta bazar bisa ikut kegiatan Forum Merah Putih di coffee b'expressa, Jalan Lansat Watampone. Pihak Panitia telah menyiapkan dan membagikan kupon bazar ke setiap sekolah SMA yang ada di Kota Watampone.

Kegiatan ini diharap  mampu untuk menggugah semangat para pemuda karena pemuda hari ini adalah pemimpin di hari esok dan negara ini butuh pemuda yg mampu memberikan solusi di masa yang akan datang.

Penulis: Enl

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.