Bupati Dan Kapolres Bone Sambangi Korban Kebakaran Di Lonrae


BONETERKINI.COM,WATAMPONE,--Pemerintah daerah Kabupaten Bone dan Kapolres Bone mengunjungi 7 korban kebarakan di Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.senin 20/11/2017.

Bupati Bone Andi Fahsar juga didampingi oleh sejumlah pejabat pemkab bone yakni Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bone Kadis Pemadam Kebakaran serta Camat dan Lurah.

Saat ditemui diselah selah pemberian bantuan Bupati Bone Andi Fahsar mengatakan turut prihatin atas musibah yang menimpah 7 kepala keluarga yang rumahnya turut terbakar.

"kita perihatin dan turut berduka atas musibah ini, dan kita himbau agar tetap waspada terhadap kebakaran,''Kata Andi Fahsar

Saat mengunjungi korban kebakaran pemerintah daerah juga memberikan bantuan berupa makanan siap saji serta sumbangan berupa uang untuk sedikit membantu mengurangi beban korban.

Sementara Kapolres Bone AKBP Kadarislam yang didampingi sejumlah pejabat Polres Bone dan ibu bayangkari juga memberikan bantuan terhadap ketujuh korban kebakaran.

"kami polres bone memiliki kepedulian kepada masyarakat lonrae yang tertimpah musibah, dan saat ini kami juga masih menyelidiki penyebab kebakaran," Ucap Kadarislam

Meski tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, lanjut Kadrislam total kerugian materil dari ketujuh korban kebakaran ditaksir mencapai 600 juta rupiah, pasalanya 7 rumah beserta isinya hangus terbakar.

"kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat bone, untuk senangtiasa menjaga rumah masing masing terkait mudahnya barang barang terbakar, kalo listrik sudah tidak terpakai harap dicabut,"tutupnya   (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.