Diduga Ditinggal Isteri, Pria Ini Nekat Gantung Diri.



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,--Ahmad Alias Made bin Karana (37) warga Desa Mallari Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone ditemukan tewas gantung diri didalam kamarnya kamis petang 16 November 2017.

Dari keterangan kepolisian Ahmad nekat mengakhiri hidupnya lantaran diduga mengidap pentakit gangguan kejiwaan (depresi) sejak ditinggal sang isteri.

Kapolsek Awangpone Ajun Komisaris Polisi AKP Sangkala Said yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dia menceritakan kronologis kejadian meninggalnya ahmad.

"ahmad ini ditinggal sama isteri, kemudia dia pergi merantau dimalaysia, tidak lama dia akhirnya kembali kekampungya dan dari situ dia diduga sudah mengalami penyakit depresi,"Kata AKP Sangkala

Lebih lanjut dia menjelaskan, Ahmad sebelum menghabisi nyawanya awalnya baik baik saja karena sebelumnya dia sempat kesawah, kemudian dia kembali kerumahnya dan masuk kekamarnya.

Diketahui ahmad tinggal bersama orang tuanya yang sudah lanjut usia Indo Tuo (60),"setelah magrib Indo Tuo masuk kedalam kamar ahmad dan sudah melihat anaknya tergantung di sebuah tali dalam kamarnya, dia segera memotong tali itu, namun apa daya nyawa ahmad tak tertolong lagi,"Tambah AKP Sangkala

Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi langsung ke TKP dan melakukan olah TKP, awalnya jasad Ahmad sempat mau dibawa kerumah sakit untuk di autopsi namun pihak keluarga menolak dan sudah pasrah dengan lepergian ahmad.

"awalnya kita mau bawa korban ke rumah sakit untuk diperiksa, namun keluarga menolak, dan dijasad korban memang tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, murni gantung diri"Tutupnya

Hingga saat ini pihak keluarga sudah bersiap siap untuk melakukan penguburan, Kapolsek Awangpone juga telah memerintahkan pihaknya untuk datang melayat kerumah korban sambil memberikan sedikit bantuan, Karena kondisi keluarga korban sedikit memprihatinkan dan memerlukan uluran tangan.   (Ang)

www.bonetrkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.