DPC PBB Resmi Serahkan Rekomendasi Usungan Ke Tafa'dal



BONETERKINI.COM.WATAMPONE,--Pasangan Andi Fahsar-Ambo Dalle hari ini resmi terima rekomendasi usungan dari Partai Bulan Bintang (PBB), Hal ini dibuktikan penyerahan SK DPP PBB oleh Ketua DPC Saipullah Latief.

Penyerahan SK tersebut berlangsung di rumah jabatan Bupati Bone Jalan Petta Ponggawae Kelurahan Watampone kecamatan tanete Riattang, Minggu 26/11/2017.

Ketua DPC PBB H. Syaifullah Latief yang juga merupakan Legislator Bone ini mengatakan dirinya mewakili ketua DPP PBB untuk menyerahkan rekomendasi usungan tersebut.

"Saya mewakili Ketua Umum saya Bapak Dr Yuzril Ihza Mahendra menyerahkan rekomendasi PBB untuk dipakai mendaftar di KPU,"kata Saipullah Latief.

"Kami serahkan paket Fahsar - Ambo Dalle," Tambahnya


Sementara Andi fahsar mengatakan sangat berterimah kasih kepada PBB yang telah merekomendasikan dirinya untuk maju pada pilkada 2018 mendatang.


"saya mengucapkan terimah kasih kepada PBB atas rekomendasinya, dan saya akan menggunakan usungan ini untuk mendaftar di KPU Bone Sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati bone di Pilkada mendatang,"Kata Fahsar

Hingga hari ini Pasangan Incumbent ini diketahui sudah mengantongi rekomendasi secara resmi dari DPP partai Golkar, PPP dan PBB, sementara partai Nasdem, Demokrat dan Pan dijadwalkan akan menyusul.  (ANG)



www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.