Kajari Mangkir Jadi Pemateri Diskusi Publik Tentang Korupsi.


BONETERKINI.COM.WATAMPONE,--Kepala Kejaksaan Negeri Watampone M.Natsir Mangkir Saat Diundang Jadi Pemateri Dalam sebuah Acara Diskusi Publik yang dilakukan oleh Aliansi Jurnalis Kreatif (AJK) Di salah satu Cafe di jalan merdeka Kamis malam, 16 November 2017.


Hal ini dibuktikan dengan tidak hadirnya Kepala Kejaksaan Watampone pada kegiatan tersebut tampa adanya konfirmasi kepada panitia pelaksana, padahal diketahui sebelumnya M. Natsir mengatakan siap menghadiri Diskusi Publik tersebut yang mengangkat tema "Korupsi didepan mata Penegak hukum dimana ?"

Ketua AJK Anwar Marjan menuturkan jurnalis yang tergabung dalam aliansi jurnalis kreatif menyesalkan ketidak hadiran Kajari ataupun yg ditunjuk untuk mewakili dalam acara jurnalis berbincang yg digelar AJK. 

"Karena tema yang diangkat soal pemberantasan korupsi, dan Kejaksaanlah sebagai instasi terdepan dalam pengentasan korupsi tetapi kami menilai kejaksaan tidak memberikan perhatian serius dari setiap upaya untuk memberantas korupsi," Kata Anwar

Tidak hanya itu sejumlah peserta diskusi juga merasa kecewa, sebab Kepala Kejaksaan Negeri Watampone Muhammad Natsir tidak menghadiri diskusi publik yang digagas Aliansi Jurnalis Kreatif (AJK) 

Salah satu peserta diskusi Syafruddin Majid atau lebih akrab disapa Robert mengatakan tema yang diangkat oleh AJK dalam kegiatan Jurnalis Berbincang adalah soal korupsi. 

"Jika kita bicara soal korupsi maka Kejaksaan yang punya peran penting, tapi sayang sekali beliaunya tidak datang, tidak ada juga yang diutus, padahal ini kegiatan penting karena banyak informasi yang bisa dimunculkan oleh teman-teman aktifis dan jurnalis" kata Robert.  (ang)



Admin : Boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.