Nelayan Bone Temukan Motor di Dasar Laut Bajoe

BONETERKINI.COM,WATAMPONE,--Nelayan Bone di Hebohkan penemuan satu unit motor jenis honda scoopy warna putih di dasar laut pelabuhan bajoe Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Rabu Siang 15/11/2017 sekira pukul 10.00 wita.

Penemuan motor scoopy tersebut pertama kali ditemukan nelayan bernama Siki (50) warga kampung bajoe dan Yamu (60) warga kampung bajo.

Awal mula penemuan motor tersebut, dimana pada kedua nelayan itu sedang mencari hewan laut (taripan) dan tiba tiba menemukan motor jenis Honda Scopy tampa plat didasar laut.

Kapolsek pelabuhan bajoe AKP Sukri yang dikonfirmasi melalui sambungan telpon mebenarkan adanya penemuan motor di dasar laut pantai bajoe.

"iya benar, saat kami mendapat laporan dari warga kami langsung ke TKP sambil berkoordiasi dengan danramil dan pihak syahbandar,"Kata AKP Sukri.

Lebih lanjut dia menjelaskan setelah motor tersebut di evakuasi ke daratan, tidak ditemukan surat surat kendaraan yang dapat diketahui siapa pemiliknya.

"sampai saat ini kita belum tau siapa pemiliknya, karena sebelumnya tidak ada laporan masuk, tapi sementara kita masih selidiki,"tambahnya

Motor jenis Honda Scopy tersebut kini sementara diamankan di polsek kawasan pelabuhan bajoe sambil menunggu ada warga yang datang melaporkan kehilangan motor.

Dari keterangan warga setempat Randi (39) motor tersebut diduga milik salah satu pemancing yang sering memancing di pelabuhan bajoe, karena pertama kali ditemukan tepat dibawah jembatan tempat orang sening memancingg ikan.

"mungkin ini motor salah satu pemancing, karena disini memang sering banyak orang memancing,"Kata Randi.   (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.