Polres Bone Komitmen Berantas Korupsi di Bone

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko

BONETERKINI.COM.WATAMPONE,-- Kapolres Bone yang diwakili Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko memenuhi undangan sebagai pemateri di acara Diskusi Publik Yang dilakukan sejumlah Jurnalis Bone yang tergabung di Aliansi Jurnalis Kreatif (AJK) Kamis Malam 16/11/2017.

Dalam diskusi publik tersebut AJK mengangkat tema yaitu"korupsi ada didepan mata, penegak hukum kemana". Dalam Diskusi itu Hadir sejumlah penggiat LSM, Tokoh Masyarakat, Akademisi, Aktifis dan sejumlah wartawan sebagai peserta diskusi.

Saat diskusi berlangsung Kasat Reskrim Polres Bone Hardjoko terkejut saat sejumlah peserta diskusi mengungkap beberapa kasus korupsi di bone yang  ternyata  belum sampai ketangannya dan bahkan masig banyak juga kasus korupsi yang sudah bertahun-tahun belum terselesaikan sampai sekarang.

"wah ternyata banyak korupsi didepan mata saya, yang saya belum tahu, tapi nanti setelah pulang dari sini saya akan bongkar kembali kasus korupsi yang sudah berapa kali berulang tahun di ruang penyidik,"Kata Hardjoko

Lanjut Hardjoko juga mengatakan bahwa untuk menyelesaikan semua kasus korupsi yang ada dibone, dia berharap ada komitmen dan sinergitas antara LSM, Wartawan dan penegak Hukum dalam memberantas korupsi.

"jadi saya berharap kepada rekan-rekan agar tetap mengawal kami selaku penegak hukum dalam memberantas korupsi mari kita berkomitmen dan bersinergi untuk serius menangani kasus korupsi yang ada,"Tegasnya

Meski Diskusi berjalan lancar tapi sejumlah peserta juga merasa menyayangkan ketidak hadiran Kajari Watampone yang juga semestinya turut hadir pada diskusi tersebut, karena sebelumnya AJK telah mengundangnya dan mengatakan siap untuk hadir, namun beberapa saat acara akan dilkasanakan malah kajari menghilang tampa kabar. (ang)

Admin : Boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.