Warga Tiong Hoa Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Lonrae


BONETERKINI.COM,WATAMPONE,-- Sumbangan untuk korban kebakaran yang ada di Lonrae hingga hari ini tak kunjung berhenti mengalir dari sejumlah kalangan.

Kali ini giliran warga Tiong Hoa dari Yayasan Vihara Dharma Palakka Watampone menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang ada di Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Kamis 23/11/2017.

Bikhu Vihara Dharma Palakka YL Samanera Dhammasiri saat ditemui dilokasi pemberian sumbangan mengatakan dari ajaran yang disampaikan oleh gurunya, memang diharapkan peduli kepada sesama manusia.

"kami itu memang selalu diajarkan untuk saling menolong dan saling berbagi kepada siapaun yang membutuhkan, kami juga dituntut untuk memiliki rasa sensifitas kepada mereka yang menderita," kata Dhammasiri

Lebih lanjut dia berharap kepada seluruh warga yang tertimpah musibah dapat kembali membangun rumah mereka, kemudian anak anak tetap melanjutkan pendidikan.

Sementara ketua yayasan Vihara Dharma Palakka Hakim Lewa mengatakan bantuan yang disalurkan kekorban kebakaran berupa Sembako, Pakaian serta alat tulis menulis untuk anak-anak.

"sumbangan ini berasal dari beberapa toko milik warga Tiong Hoa yang ada di bone, yang dipercayakan kepada saya untuk disalurkan,"kata Hakim Lewa

Sementara berdasarkan dari pantauan, warga yang tertimpah musibah  saat ini sudah kembali  untuk memperbaiki dan membersihkan rumahnya masing masing yang masih tersisa oleh api.   (ANG)

www.boneterkini.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.